Arti kata PHP, PHO dan Friendzone.

Siang guys=)) Ada satu postingan gue yang bakalan bikin lo semua jadi gak galau lagi nih tapi atau mingkin sebaliknya.. Iya, disini gue bakalan ngartiin dari kata PHP, PHO, dan Friendzone, Tapi ini penegrtian menurut gue sendiri yaa-__- wkwk

Oke, yang pertama dan yang paling utaman itu adalah...... Pengertian dari PHP??
menurut kalian, PHP itu apasih? Ada yang tau gak? kalo menurut gue sih kalian pasti udah pada tau, apalagi yang udah jadi korbannya maupun yg jadi tersangka! hft:3
PHP itu singkatan dari kata "Pemberi Harapan Palsu" nahloh, singkatannya aja udah gak beres wkwk.
Pemeberi harapan tapi palsu? maksudnya apaan yaa? ...... Jadi, Si orang PHP ini biasanya memberikan sedikit harapan atau banyak harapan kepada si korban.Ya biasanya si Korban PHP ini juga salahnya itu masih aja di tanggepin kalo udh tau si tersangka udah PHP'in dia..
Jadi PHP itu adalah, tersangka memberikan perhatian, kasih sayang, materi, maupun harapan yang lebih kepara korban. Yang padahal si tersangka terkadang cuma mau mainin dia atau tersangka udah punya pacar/gebetan hft:3 nah ini yang biasanya tejadi di kalangan remaja, sering galau grgr di PHP'in sama gebetannya. wkwk yaudah sabar aja yaa... Yang gue pesen "Jangan pernah lo jadi tersangka karna menurut gue itu sih dosa! Dan yg jadi korban PHP, udahlah jangan jadi korban mulu, sesekali kek lu jadi tersangkanyaa-____- hahahaha:D

Baiklah, lanjut lagi arti kata dari PHO? oke, sebagian remaja mungkin udah tau artinya dan ada juga yang belum tau sampe saat ini. Jadi PHO itu artinya "Perusak Hubungan Orang" wiihhh, serem banget jadi perusak-__- tapi arti kata PHO ini juga bisa dikatakan dengan adanya SELINGKUHAN maupun Orang ke3 di antara hubungan lo. Ya ini sih merupakan hama yang harus segera musnahkan dari Hubungan kalian, dan yang jadi Tersangka PHO, mendingan jangan gangguin hubungan orang lain deh, mendingan juga lo cari Gebetan baru yang sama2 Jomblo/Single ya kan lebih enak=))


Oke, pengertian dari kata ketiga, yaitu Friendzone........
Friendzone mungkin kalimat ini agak familiar di telinga kita akhir akhir ini, sebenernya apa sih friendzone itu? darimana sih asalnya? gimana sih bentuknya? Daripada loe pada bingung langsung aja kita lihat apa itu friendzone menurut versi gue.. heheeheee *naikin alis mata* 
Friendzone itu artinya "zona teman" (kalo di translate pake google). Lebih spesifiknya sih sebuah situasi yang akan terjadi bilamana lo mau nembak gebetan lo dengan berapi api, tapi cuma di tanggepin "Maaf kita temenan aja ya.." (abis di gituin si korban penolakan langsung nusuk-nusuk perutnya pake jarum)*alahLebay* , nah.. dari sanalah akan dimulai fenomena friendzone tsb. Jadi intinya kalo lo udah masuk friendzonenya gebetan, lo ga akan pernah bisa pacaran sama dia (kecuali lo pake dukun)*tapi gak boleh pake dukun juga, haram!*  karena lo cuma di anggep temen doank sama dia, GAK LEBIH!!!
Biasanya sih cowok yang dominan jadi korban friendzone, karena cowok memiliki tingkat keGe'Eran yang berlebih. (misalnya ada seorang cowok yang liat liatan sama cewek, si cowok pasti mikir "weiish, ada cewek nih, gw gebet aah", dia gak tau kalo si cewek mikir gini "iiiihhhh, ni cowok kok ngeliatin terus ya, dari mukanya sih mirip teroris yang suka malakin orang, ihh sereem" terus pas cowok tadi ngedeketin cuma mau say hi doank, si cewek kabur sambil teriak "TOLONG PERAMPOK!!!!!!!"jadi begitulah tingkat kegeeran seorang cowok, yaah mirip miripan laah… Hahahaaaaa
Jadi kesimpulannya Friendzone itu cuma alibi doang, sebenernya gebetan yang masukin lo ke friendzone list itu udah kehabisan kata kata buat nolak lo secara halus..
Oke guysss itulah penjelasan friendzone menurut gue.. heh, jenius memang... tapi gue tidak butuh pengakuan dari siapapun tentang kejeniusan tersebut, karena disisi lain itu adalah pengalaman pribadi gue yang sangat pahitttt. Huahahahahaaa…… *tisyuu mana tisyuuu*


nah sekian aja deh, postingan dari gue-__- mumpung gue besok TO, dan hari ini gue refreshing dulu *curcol* Oke, semoga kalian gak jadi Korban maupun Tersangka dari kata PHP, PHP, Friendzone:D okeee. See you next post!

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah, baru tau friendzone itu seperti apa. Sebelum nya berpikir friendzone itu zona pertemanan yang sekilas kumpul-kumpul doang. :)

punker mengatakan...

hahaha kocak, keep it up!

Unknown mengatakan...

gue sering di friendzonenin sama temen cewek gua

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

friendzone song https://soundcloud.com/the-bumble-bee/friendzone

Alfy Muhammad Iqbal mengatakan...

Hahahah ,2 Jempol dehh buat kamu, iyya kamu!!

Unknown mengatakan...

Wkwwkkwkwkwkwk ngakak beut ceritanya biarpun nusuk ke hati aowkwkwowk

Posting Komentar